Selasa, 12 Agustus 2014


Asalamualaikum wr wb


Hallo perkenalkan nama lengkap saya syafitri anggriyani abidin, biasa dipanggil ity, ato teserah deh mau manggil aku apa.
syftr.1
Aku lahir di Ambon tepatnya RS Al-Fattah 2 maret 17 tahun yang lalu. Aku anak ke3 dari 4 bersaudara. Ibuku asli ambon tapi peranakan arab, sedangkan ayahku asli toblelo, Maluku Utara. Ayah dan ibuku sudah pisah sejak aku masih berumur 5 tahun hehe tapi itu tidak mengurangi kebahagiaan ku. Mama adalah wanita paling kuat yang pernah aku kenal, semua anak pasti juga berpikir begitu tentang ibu mereka kan?
Aku pecinta senja nomor satu, rela berkutat dengan novel-novel seharian juga pencinta club sepak bola AC MILAN dan biggest fans of Irfan Haarys Bachdim juga penikmat lagu2 mellow. 

Sekian tentang aku, salam kenal dari nona ambon untukmu ({})

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar